Find Us On Social Media :

'Pengin Cari Teman Aja untuk Beribadah', Ingin Kembali Menikah Setelah Puluhan Tahun Sendiri, Desy Ratnasari Buka-bukaan Tengah Dekat dengan Seorang Pria

By Rissa Indrasty, Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:13 WIB

Desy Ratnasari saat ditemui Grid.ID di kantor Starvision, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sejak bercerai dari Trenady Pramudya tahun 2020 silam, Desy Ratnasari belum memutuskan untuk menikah lagi.

Namun ternyata, memilih untuk menjadi single parent selama puluhan tahun membuat anak Desy Ratnasari, Nasywa Nathania, khawatir.

Desy Ratnasari mengungkapkan bahwa anaknya yang kini sudah beranjak dewasa meminta dirinya untuk segera menikah lagi.

"Iya, karena putri saya sudah besar sudah 20 tahun, InsyaAllah mau lanjut sekolah ke Kyoto, jadi dia tau bundanya sendirian di rumah jadi diminta bundanya carilah biar ada temannya," ungkap Desy Ratnasari saat ditemui Grid.ID di kantor Starvision, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Tak bisa dipungkiri, Desy Ratnasari mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menikah lagi setelah puluhan tahun sendiri.

"Pengin, cari teman aja untuk beribadah," ungkap Desy Ratnasari.

Wanita berusia 48 tahun ini mengakui bahwa saat ini dirinya tengah dekat dengan seseorang.

Kendati demikian, Desy Ratnasari belum bisa memastikan apakah dirinya akan menikah dengan lelaki yang saat ini dekat dengannya atau tidak.

"Yang mendekati ada, tapi belum tau ujungnya seperti apa," ungkap Desy Ratnasari.

Di samping itu, Desy Ratnasari juga berharap dengan keterlibatannya kembali di dunia hiburan, bisa membuka peluang bagi dirinya untuk segera dipertemukan dengan soulmate-nya.

"Ya semoga aja setelah terlibat di sini, ada orang-orang mempunyai ketertarikan, hahaha, Amin, amin," ungkap Desy Ratnasari.