Find Us On Social Media :

Aksi Mbak Rara di Istana Negara saat HUT ke-77 RI Jadi Sorotan, sang Pawang Hujan yang Kerap Jadi Langganan di Acara Besar Kembali Tuai Pro dan Kontra!

By Novita, Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:22 WIB

Pawang hujan Mbak Rara hadir di Istana Negara saat HUT ke-77 RI.

Grid.ID - Pawang hujan Mbak Rara turut hadir di Istana Negara saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), pada Rabu (17/8/2022) kemarin.

Keberadaan pawang hujan Mbak Rara di acara HUT ke-77 RI itu pun seketika menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, pasalnya pawang hujan bernama asli Rara Istiati Wulandari itu sempat menuai pro dan kontra atas banyak aksinya.

Seperti diketahui, nama Mbak Rara seketika ramai diperbincangkan atas aksinya dalam acara MotoGP Mandalika.

Sempat berhasil meredakan hujan dalam perhelatan balap motor tingkat internasional, namanya santer jadi perbincangan publik.

Tak berhenti sampai di situ saja, Mbak Rara kembali jadi sorotan lantaran sempat meramal keberadaan anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ia bahkan turut menghadiri acara pemakaman Eril di Islamic Center Baitul Ridwan di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) lalu.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, Mbak Rara mengaku berdoa agar cuaca di pemakaman berjalan lancar.

"Saya tadi di pojokan, lihat langit gelap, secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus pak Sekda yang bacakan Al-fatihah," katanya.

Seolah tak ada habisnya, kini Mbak Rara kembali terlihat di Istana Negara dalam acara besar yakni upacara HUT ke-77 RI.

Bagaimana tidak, pasalnya Mbak Rara mengaku kerap menjadi pawang hujan langganan untuk acara besar.

Baca Juga: Demen Bocorkan Kedok Perdukunan, Pesulap Merah Kini Bongkar Trik Palsu Para Pawang Hujan, Mbak Rara Kena Sentil?