Find Us On Social Media :

Berawal Cinta Lokasi saat Syuting Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Berencana Naik Pelaminan Tahun Ini

By Cucianingsih, Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:56 WIB

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Grid.ID – Hubungan antara Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah menjadi rahasia umum jika keduanya memang terlibat cinta lokasi di sinetron yang telah membesarkan nama keduanya.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon beradu akting dalam sinetron populer berjudul ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di salah satu stasiun TV swasta.

Seperti halnya Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kerap jadi bahan perbincangan, pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon tak luput dari perhatian netizen.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID:

Baca Juga: Yakin Gak Jadian? Ariel NOAH dan BCL Kepergok Sedang Berduaan sampai Tak Malu-malu Lagi Pamer Kemesraan di Tempat ini, Gayanya Bikin Gemas

Belum lama ini bahkan terdengar kabar jika pemeran ‘Elsa’ dan ‘Riki’ ini akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Hal tersebut dikonfirmasi keduanya saat ditemui di Kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (14/8/2022).

Seperti dikutip dari Tribunnews pada Selasa (16/8/2022), Rendi Jhon mengaku bersyukur jika keluarga Glenca menerima dirinya secara terbuka.

Rendi juga berharap hubungannya dengan Glenca semakin ke depan akan berjalan dengan baik.

Baca Juga: Lama Menjomblo, Prilly Latuconsina Dicarikan Jodoh Oleh Sandiaga Uno! Ternyata Ini Kriterianya

Aktor kelahiran 1993 ini menjelaskan jika dirinya sudah mengenal Glenca sejak lama.