Find Us On Social Media :

Dulu Diajak Hidup Susah Tinggal di Rumah Dinas yang Jadi Sarang Biawak, Tengok Penampakan Rumah Annisa Pohan Buatan AHY ini, DesainnyaBerkelas

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:31 WIB

Dulu Diajak Hidup Susah di Rumah Dinas yang Jadi Sarang Biawak, Tengok Penampakan Rumah Annisa Pohan Buatan AHY ini, Mewahnya Berkelas Bak Vila Eksklusif!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Seperti diketahui, Annisa Pohan resmi dipersunting putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 lalu.

Usai resmi menjadi istri AHY, Annisa Pohan langsung diboyong ke rumah dinas TNI.

Hal itu dikarenakan saat menikah dengan AHY, putra sulung SBY itu masih menjalani profesi sebagai TNI.

Ya, saat itu Annisa Pohan sempat tinggal di rumah dinas yang bertempat di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Ternyata saat menjadi istri tentara dan tinggal di rumah dinas TNI, Annisa Pohan harus merasakan suka dan duka loh.

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, rumah dinas TNI yang menjadi tempat tinggal Annisa Pohan dan AHY tampaknya jauh dari kata mewah.

Jauh dari bayangan rumah dinas mewah nan luas, rumah yang ditempati oleh AHY dan Annisa itu justru tak terlalu luas dengan kondisi kini yang terlihat kurang terawat.

Didominasi warna hijau khas tentara, beberapa cat di rumah tersebut tampak sudah mengelupas hingga bagian plafon depan ada yang jebol.

Baca Juga: Innalillahi, Annisa Pohan Baru Saja Keguguran, Kabar Sedih Kembali Menimpa AHY, Putra Sulung Presiden RI ke-6 Terbaring Lemah di Ranjang Rumah Sakit, Ada Apa Gerangan?

Bahkan, Annisa Pohan rela menempati rumah dinas TNI itu sendirian saat ditinggal AHY tugas ke Lebanon.

Namun siapa sangka, ternyata ada kisah menarik dibalik plafon jebol tersebut.