Find Us On Social Media :

'Orang Mengira Aku Pengeruk Harta' Angga Wijaya Minta Maaf pada Dewi Perssik dan Klarifikasi Perihal Menaikkan Harga Manggung Secara Diam-diam

By Rissa Indrasty, Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:39 WIB

Angga Wijaya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Angga Wijaya saat ini harus menghadapi kemarahan Dewi Perssik usai bercerai.

Hal tersebut karena Angga Wijaya diam-diam melakukan mark up atau menaikkan harga manggung Dewi Perssik secara diam-diam.

Kemudian, kelebihan uang dari harga manggung yang dinaikkan tersebut ditransfer ke rekening bernama Budianto, yang merupakan milik Angga Wijaya.

Angga Wijaya sendiri mengklarifikasi bahwa sebenarnya dia tidak mengambil uang Dewi Perssik dan masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Gini sebenarnya, hanya sebagian yang di-publish, sehingga orang mengira aku pengeruk harta, pencuri uang, sebenarnya kalau kita mau klarifikasi kita bisa selesaikan," ungkap Angga Wijaya saat dikutip Grid.ID di YouTube Indosiar, Jumat (19/8/2022).

Menurut Angga Wijaya, ia menaikkan harga untuk mengambil bagiannya sebagai manajer dan tetap memberikan uang manggung Dewi Perssik sesuai harga awal.

Lagipula, Angga Wijaya pada akhirnya telah mengembalikan uang tersebut.

"Tidak sebesar itu sebenarnya yang aku ambil," lanjutnya.

"Ya bukan ambil ya, tapi memang itu bagiannya, karena kita mark up itu tidak sebesar nilai deal dengan artisnya, yang aku pisahkan itu adalah sebagian yang memang menurut aku itu bagianku, dan ini bagian dia, dan aku sudah kembalikan bagiannya," jelas Angga Wijaya.

Lebih lanjut, Angga Wijaya menghaturkan permohonan maafnya secara mendalam jika Dewi Perssik merasa dirugikan.

Baca Juga: 'Apa Kamu Punya Istri Lain?' Dewi Perssik Emosi Duit Manggungnya Di-mark-Up Angga Wijaya Bahkan Setelah Bercerai