Find Us On Social Media :

Bikin Gebrakan Baru, Mencuri Raden Saleh yang Dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Angga Yunanda Bakal Tayang Versi Teknologi Dolby Atmos

By Hana Futari, Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:06 WIB

Pemain film Mencuri Raden Saleh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan hingga Ari Irham dijadwalkan tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Selain Angga Yunanda, Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham, mencuri Raden Saleh juga memperlihatkan akting memukau dari para pemain lainnya seperti Aghniny Haque, Umay Shahab hingga Rachel Amanda.

Kebolehan akting para pemain pun diacungi jempol oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

"Saya sangat bangga dengan semua yang terlibat," ujar Angga Dwimas Sasongko saat ditemui dalam konferensi pers Mencuri Raden Saleh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

"Ini film yang kita sayang banget dan selama saya memproduksi, ini satu hal yang selalu saya sama Christian (Produser) pegang, pengen semua orang yang terlibat di sini suaranya didengar," lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan sebagai tokoh utama yang memerankan karakter Piko Subiakto, merasa terkesan bisa turut bermain dalam Mencuri Raden Saleh.

"Dari awal gue ditawarin proyek ini, 3 tahun sebelum syuting, gue udah exciting banget," kata Iqbaal Ramadhan.

"Ini bukan genre yang populer, karena banyak komparasinya. Ini tanggung jawab besar banget, dan harus gue selesaikan," tuturnya.

Tak hanya ditayangkan dalam versi umumnya, Mencuri Raden Saleh juga bakal ditayangkan dengan versi terbaru, yaitu menggunakan teknologi Dolby Atmos.

Hal itu disampaikan oleh sang Produser, Cristian Imanuell.

Baca Juga: Adu Peran Bareng Ganindra Bimo di Mencuri Raden Saleh, Andrea Dian Merasa Lebih Tertekan