Find Us On Social Media :

Turuti Desakan Orang Tuanya Buat Dinikahi Brondong 4 Tahun Lebih Muda, Rumah Tangga Wanita 49 Tahun Ini Cuma Tahan 3 Hari, Cerai Gegara Hal Tak Disangka

By None, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Rumah tangga wanita 49 tahun dengan brondong lebih muda cuma bertahan 3 hari, cerai gegara hal ini.

Grid.ID - Rumah tangga wanita 49 tahun ini cuma bertahan 3 hari dengan brondong yang usianya 4 tahun lebih muda.

Kisah ini menceritakan wanita 49 tahun bernama Tran yang menikah dengan pria brondong bernama Chau karena tekanan orang tuanya.

Orang tua Tran ingin putrinya itu segera menikah karena usia, sayangnya cuma bertahan 3 hari saja. Ada apa gerangan?

Pernikahan berbeda dengan cinta. Saat jatuh cinta, mudah untuk mengabaikan kekurangan, hanya melihat sisi baik satu sama lain.

Sebaliknya, pernikahan lebih realistis, dalam proses hidup bersama mudah untuk melihat kekurangan satu sama lain dan memperbesarnya.

Jika Anda tidak benar-benar mencintai seseorang tetapi tetap menikah, maka tidak peduli seberapa keras pasangan Anda mencoba memanjakan Anda, Anda akan merasa tidak mampu dan sulit untuk hidup bersama.

Itulah kasus Tran (49 tahun) dan Chau, 4 tahun lebih muda darinya.

Dikutip bangkapos.com dari eva.vn, Tran (yang tinggal di provinsi Hunan) adalah pemilik salon kecantikan, meskipun dia berusia 49 tahun tahun ini, dia memiliki paras yang cantik, watak yang menyenangkan dan belum pernah menikah.

Orangtuanya tidak sabar memperkenalkannya kepada seorang pria bermarga Chau (45 tahun) yang saat ini bekerja sebagai pekerja upahan, keluarganya tidak terlalu kaya, tetapi dia belum pernah menikah.

Selama proses pendekatan, Chau selalu merasa dirinya sedang mendaki tinggi, sehingga ia menganggap Tran seperti seorang ratu.

Baginya, mendapatkan Tran adalah keberuntungan besar dalam hidupnya.

Baca Juga: Suami Sibuk Banting Tulang Demi Sesuap Nasi, Wanita Ini Malah Nekat Selingkuh dan Berhubungan Intim dengan Tukang Pijat, Aksinya Ketahuan Gegara CCTV Mobil