Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor One Ordinary Day dengan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Sebagai Pemeran Utama, Tengok Link Nonton dan Jadwal Tayang di sini!

By Citra Widani, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Inilah sinoosis drakor One Ordinary Day yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor One Ordinary Day yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won lengkap dengan link nonton dan jadwal tayang

Sinopsis drakor One Ordinary Day meyoroti kisah kriminal yang diadaptasi dari serial Criminal Justice BBC. 

Untuk tahu lebih lanjut tentang sinopsis drakor One Ordinary Day, simak pemaparannya berikut ini. Dibintangi oleh aktor ternama Kim Soo Hyun yang akan memerankan sosok mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo yang kehidupannya auto berbalik 180 derajat karena tiba-tiba dituduh sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan.Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas 3 yang membantu Kim Hyun Soo dalam mengatasi kasusnya secara sukarela.Sedangkan Lee Seol akan berperan sebagai Seo Soo Jin, seorang pengacara cerdas yang baru memulai kariernya.Dalam suatu potongan gambar, terlihat Kim Hyun Soo dan dan Seo Soo Jin bertemu.

Seo Soo Jin tampaknya sudah mengantongi beberapa bukti konkrit bahwa Kim Hyun Soo adalah tersangkanya.Seo Soo Jin pun berusaha mengejar Kim Hyun Soo yang saat itu mencoba untuk menghindar.Ia ingin meyakinkan Kim Hyun Soo agar memilihnya sebagai pengacara barunya.Kim Hyun Soo dan Seo Soo Jin adalah 2 anak muda yang memiliki perbedaan usia yang tak terpaut jauh. Akankah Kim Hyun Soo bisa mempercayai pengacara mudanya itu?

Baca Juga: Sinopsis Drakor Unicorn yang Diperankan Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah Kisahkan Lika-liku Jadi Karyawan di Perusahaan Start Up, Simak Jawal Tayang dan Link Nontonnya di Sini!

Di sisi lain, chemistry antara Kim Soo Hyun dan Lee Seol tampak sangat kuat di lokasi syuting. ini patut ditunggu karena diklaim berbeda dari  kriminal pada umumnya.One Ordinary Day akan berfokus pada keadilan masing-masing karakter bukan hanya pada pemeran utama.

Drama ini ditulis oleh Kwon Soon Gyu dan disutradarai oleh Lee Myung Woo.

Dirilis perdana pada 27 November 2021, One Ordinary Day terdiri dari 8 episode dengan durasi kurang lebih 1 jam.

Untuk menyaksikan One Ordinary Day, silahkan klik link nonton yang tersedia di bawah ini.