Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tragis di Tol Pemalang, Suami Arumi Bachsin Tulis Pesan Menyayat Hati untuk sang Ayah

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:21 WIB

Achmad Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak meninggal dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Innailaihi wa innailaihi rojiun, Achmad Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak meninggal dunia.

Ya, ayah Emil Dardak meninggal dunia pada Sabtu (20/8/2022) pukul 03.25 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, ayah Emil Dardak meninggal dunia usai alami kecelakaan mobil di ruas Tol Pemalang-Batang Km 341+400.

Kabar duka itu dibenarkah oleh Bendahara DPP Partai Demokrat Renville Antonio.

"Insya Allah amal baik Almarhum Bapak Hermanto Dardak diterima di sisi Allah SWT dan dosa dosa diampuni-NYA," kata Renville dikutip dari Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Kronologi kejadian itu bermula ketika Hermanto bersama sopirnya menempuh perjalanan ke arah Jakarta dan masuk Gerbang Tol Kalingkung di Semarang, Jawa Tengah.

Ketika berada berada di ruas Tol Pemalang-Batang Km 341+400 pada pukul 03.25 WIB, mobil Toyota Innova yang ditumpangi Hermanto mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil yang ditumpangi Hermanto menabrak bagian belakang truk Hino yang berada di depan mobil.

Akibat tabrakan itu ayah Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut tewas, namun sopir Hermanto berhasil selamat dan kemudian menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan bahwa kecelakaan diduga karena sopir Hermanto mengantuk.