Find Us On Social Media :

Innalillahi, Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Berikut Ini Kronologi Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Mertua Arumi Bachsin, sang Sopir Sempat Kemudikan Mobil dengan Kecepatan 100 km per Jam!

By Annisa Marifah, Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:42 WIB

Ayah Emil Dardak meninggal dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Ayah Emil Dardak meninggal dunia, wakil gubernur Jatim ini pun berduka cita.

Melansir Kompas.com, diketahui bahwa ayah Emil Dardak meninggal dunia karena kecelakaan maut.

Ayah Emil Dardak meninggal dunia karena kecelakaan di Kilometer 341 Jalan Tol Pemalang-Batang pada Sabtu (20/8/2022).

Diketahui bahwa mobil Hino yang berada di depan ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Innova yang ditumpangi ayah Emil Dardak.

Sopir dalam kecelakaan ini diduga mengantuk saat mengemudikan mobil yang membawa ayah Emil Dardak.

"Pengemudi Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino nomor polisi K 1909 BH yang berada di depannya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnewsmaker.com Sabtu (20/8/2022), hasil olah TKP menunjukkan dugaan bahwa sopir mengendarai mobil itu dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Hal ini diduga menjadi penyebab mobil menabrak truk di depannya.

"Hasil olah TKP di lapangan, sopirnya diindikasi sedang mengantuk berat sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang ada di depannya," ungkap Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jawa Timur, M Ali Kuncoro.

Baca Juga: Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia dalam Kecelakaan, Begini Kenangan Terakhir Suami Arumi Bachsin Bersama sang Ayah Saat Rayakan Ulang Tahun Ibunya