Find Us On Social Media :

'Akhirnya Doa Baik Kita Diaminkan' Turut Jadi Saksi Kisah sang Sahabat, Enzy Storia Tak Kuasa Menahan Haru Saat Jessica Mila Dilamar Yakup Hasibuan

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 22 Agustus 2022 | 08:42 WIB

Enzy Storia tak kuasa menahan haru melihat Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Enzy Storia tak kuasa menahan haru saat menyaksikan sahabatnya, Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan.

Enzy Storia terlihat hadir dan menjadi salah seorang saksi momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan pada Minggu (22/8/2022).

Pada momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan itu, Enzy Storia tak kuasa menahan harunya melihat sahabatnya akan segera menikah.

Apalagi, Enzy Storia turut menjadi saksi dalam kisah percintaan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Melalui postingan di akun Instagram miliknya @enzystoria, Enzy Storia tampak membagikan momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Dalam postingannya itu, Enzy Storia mengunggah video yang memperlihatkan Yakup Hasibuan memasangkan cincin di jari manis Jessica Mila.

Melalui keterangan unggahannya, artis berusia 30 tahun itu menyampaikan doa terbaiknya untuk kebahagiaan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

"Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian," tulis Enzy Storia pada keterangan unggahannya.

"Dari hari pertama kalian kenal sampai hari ini, aku selalu mendoakan yang terbaik," imbuhnya.

Baca Juga: Selamat! Jessica Mila Resmi Dilamar Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano Kembali Kenang Momen Doa Berdua dengan sang Sahabat untuk Minta Jodoh Saat Masih Lajang