Find Us On Social Media :

Bata SneakerFest Hadir Lagi, Tawarkan 200 Desain Sneakers dan Promo Menarik  

By Fathia Yasmine, Senin, 22 Agustus 2022 | 10:42 WIB

Bata SneakerFest

Grid.ID – Setelah sukses digelar pada Maret 2022, Bata kembali menghadirkan Sneakerfest pada Agustus 2022. 

Marketing Director Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, pada gelaran Sneakerfest kali ini, Bata memboyong lebih dari 200 variasi desain sneakers dari brand North Star, Power, Bata 3D, dan Bubblegummers.

“Kami ingin memperkenalkan lebih dari 200 desain baru yang keren dan trendi, terutama dari brand North Star dan Power yang akrab dengan anak muda,” jelas Susan melalui keterangan resmi, Kamis (18/8/2022).

Susan menyebut, warna putih dan warna-warna cerah masih menjadi tren di kalangan anak muda. Untuk itu, Bata tak lupa mengadopsi nuansa warna tersebut untuk koleksi sneakers North Star dan Power. Baik untuk sepatu laki-laki, perempuan, remaja, maupun anak-anak.

Baca Juga: Minta Penggemar Tak Tonton Film Bajakan di Telegram, Penampilan Iqbaal Ramadhan dengan Rambut Sebahu Malah Jadi Sorotan Warganet: Kok Jadi Kayak...

Bukan cuma itu, North Star dan Power juga tampil kekinian lewat desain flyknit yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari jogging, berjalan kaki, hingga beraktivitas seharian. Ada pula vulcanized sneakers yang mengadopsi sol karet khas sepatu skateboarding.

Selain kedua desain tersebut, tersedia juga sneakers bergaya klasik, yaitu jogger dan court. Seluruh koleksi dari keempat brand Bata tersebut juga dirancang dengan tiga inovasi insole

Pertama, life natural antibacterial technology, yaitu insole yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan bau tak sedap.

Selanjutnya adalah ortholite technology yang membuat sepatu terasa ringan dan nyaman dikenakan dalam waktu lama. Teknologi ini juga mampu mengalirkan udara dari luar sehingga kaki tidak lembap saat keringat.

Baca Juga: 2 Bulan Menuju Ajang Internasional IRONMAN 70.3 Lombok 2022, Excecutive Director Arie Sukimo Beberkan Persiapannya!

Inovasi insole yang terakhir adalah memory foam technology yang menjaga alas sepatu tetap empuk dan mengikuti bentuk kaki pengguna. Ketiga teknologi ini dihadirkan Bata sebagai komitmen dalam menciptakan sepatu yang trendi, tetapi tetap nyaman digunakan.

Untuk menengok koleksi North Star, Power, Bata 3D, dan Bubblegummers, Anda bisa mendatangi Sneakers Studio yang ada di semua toko Bata.