Find Us On Social Media :

Viral Cuitan Netizen Bongkar Perilaku Tak Menyenangkan Diduga Karyawan RANS saat Interview Calon Pekerja

By Dianita Anggraeni, Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:08 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Grid.ID - Baru-baru ini perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina viral di media sosial Twitter.

Hal itu terjadi setelah seorang netizen membagikan pengalaman tak menyenangkan yang diduga dilakukan karyawan RANS saat melakukan interview kerja calon pegawai.

Akun @numbndvmb membagikan pengalamannya saat akun @ezash membuat sebuah thread yang menyinggung soal sikap HRD.

Ia menyampaikan perusahaan itu dikenal dengan empat huruf dan menjadi idaman banyak orang.

Baca Juga: 'Casting Sana Sini!' Punya 48,9 Juta Followers di Instagram, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Alami Star Syndrom, Pemain GGS Ungkap Pengalaman Merintis Karier

“Jadi pengen share cerita interview di perusahaan artis empat huruf yang banyak diidamkan masyarakat. Indonesia karena menjanjikan lihatnya sering bagi-bagi angpau, bagi-bagi HP, ownernya baik,” tulis pengguna Twitter itu mengawali cuitan panjangnya.

Ia mengatakan kapok diinterview User yang diduga adalah menteri keuangan Nagita Slavina karena dianggap seperti kacung.

"Baru kali itu gue digituin pas interview. Gila sih. Usernya bener-bener bikin gue nggak mau kerja di situ. Gila aja kalo gue diperlakukan kaya gitu selama kerja."

“Sang user adalah menteri keuangan sang artis yang pernah viral dan bercita-cita jadi artis. Yang gue nggak ngerti di podcast dia cerita betapa senangnya dia pas di interview sang artist karena ramah dan humble. Lah dia sendiri kenapa memperlakukan orang kek kacung dia ya padahal baru tahap interview loh,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: 'Tak Terduga', Putus dari Naura Ayu, Devano Danendra Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Pacari Neona?

Membandingkan dengan interview lain yang sering ia lakukan, perlakuan pegawai perusahaan artis itu dianggap sangat tidak sopan.