Find Us On Social Media :

'Bukan Waktu yang Mudah' Akhirnya Miliki Rumah Mewah Sendiri, Verrel Bramasta Kilas Balik Perjuangan Menabung Sejak Usia Muda untuk Ayah dan Adik

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 22 Agustus 2022 | 14:55 WIB

Verrel Bramasta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Rumah mewah milik Verrel Bramasta yang berlokasi di Jakarta dikatakan sudah siap huni dan akan segera menggelar syukuran.

Verrel mengatakan bahwa rumah tersebut memiliki kesan mendalam bagi dirinya karena merupakan hasil menabung yang dilakukan sejak usia 18 tahun.

"Iya lah rumah itu sangat berkesan buat aku, itu pencapaian aku pada saat umur 18 tahun," ujar Verrel Bramasta ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).

Bagi Verrel untuk akhirnya bisa mendapatkan sebuah rumah dirinya harus melewati masa-masa sulit bersama sang adik dan ayahnya, Ivan Fadilla.

Verrel menjelaskan bahwa dirinya, sang adik, dan sang ayah harus menelan pil pahit karena tidak memiliki rumah setelah sang ibu dan ayahnya bercerai.

"Bukan waktu yang mudah, pas waktu itu Papa Mama pisah, aku kelas 3 SMA, pada saat itu aku nggak punya tempat tinggal sama Papa,"

"Papa mulai dari 0 dan kebetulan aku sama adik ikut sama Papa, kita sempat keliling nggak punya tempat tinggal," jelasnya.

Selanjutnya, Verrel menceritakan bahwa memiliki rumah sendiri adalah cita-cita dari sang ayah, sayangnya pada saat itu Ivan harus memulai semua dari 0.

"Waktu itu salah satu doa dan cita-cita Papah itu pingin bisa beliin rumah buat kita bertiga," lanjutnya.

Tanpa diduga Verrel bisa ditawari untuk bermain sinetron yang akhirnya bisa membantu sang adik dan ayah untuk membeli sebuah rumah.

"Tiba-tiba aku dapat tawaran syuting, dapat tawaran main sinetron, dapat tawaran main film, dan siapa sangka malah setahun kemudian rezekinya lewat aku," tutupnya.