Find Us On Social Media :

Misteri Soal Temuan Bunker dan Uang Ratusan Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Disebut-sebut Jumlahnya Capai Rp 1 Triliun, Untuk Apa Duit Sebanyak itu?

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 23 Agustus 2022 | 09:23 WIB

Misteri Soal Temuan Bunker dan Uang Ratusan Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Disebut-sebut Jumlahnya Capai Rp 1 Triliun, Untuk Apa Duit Sebanyak itu?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Misteri soal temuan bunker dan uang ratusan miliar di rumah Ferdy Sambo kini bikin geger publik.

Publik digegerkan soal temuan bunker dan uang ratusan miliar di rumah Ferdy Sambo yang disebut-sebut jumlahnya capai Rp 1 triliun.

Kira-kira untuk apa duit yang ditemukan di rumah Ferdy Sambo itu?

Baru-baru ini, publik dihebohkan soal temuan bunker dan uang sejumlah ratusan juta rupiah di rumah Ferdy Sambo.

Melansir dari Tribunnews.com, Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebutkan jika dirinya mendapatkan informasi soal uang ratusan miliar yang diduga mengalir ke sejumlah ajudan.

"Di bulan Juli saya sudah mendapatkan informasi dari salah satu Kombes Pol masih aktif dan dia mensuplai informasi itu ke saya," katanya, dikutip Tribunnews dari YouTube Kompas TV dalam program Aiman, Senin (22/8/2022).

"Dan ada juga intelijen lain yang mensuplai informasi ke saya yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan," lanjutnya.

Tak ayal informasi tersebut mengurucut jika ada sebuah bunker di dalam rumah Ferdy Sambo.

Kamaruddin juga menyebut masih memerlukan bukti yang kuat terkait temuan uang ratusan miliar di rumah Ferdy Sambo.

Baca Juga: Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Diserahkan ke Bareskrim Polri Guna Ungkap Penyebab Kematian Ajudan Irjen Ferdy Sambo, Siap-Siap akan Diumumkan Hari Ini!

Namun, ia meyakini bahwa informasi yang didapatkannya itu 99 persen akurat.