Find Us On Social Media :

Musim Nikahan, Lee Ki Woo Umumkan Bakal Menikah Bulan Depan, sang Aktor Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:15 WIB

Lee Ki Woo umumkan akan menikah pada September mendatang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Dunia hiburan Korea Selatan tampaknya tengah dilanda musim nikahan.

Setelah sebelumnya Hyun Bin dan Choi Tae Joon menikahi pasangan masing-masing, kini giliran aktor Lee Ki Woo yang akan mengakhiri masa lajangnya.

Pada Selasa (23/8/2022), beredar kabar yang menyebut bahwa Lee Ki Woo akan segera menikah.

Agensi Lee Ki Woo bahkan telah membenarkan kabar tersebut bahwa aktor asuhannya itu akan menikah pada September mendatang.

Agensi juga mengatakan bahwa Lee Ki Woo aka menikahi pacarnya yang merupakan seorang non-selebriti di Pulau Jeju.

Acara pernikahan tersebut nantinya akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat dari kedua mempelai pengantin.

Usai kabar pernikahannya mencuat, Lee Ki Woo melalui akun Instagram miliknya @lee_kiwoo secara pribadi menyampaikan bahwa ia akan menikah,

Dalam salah satu foto postingannya, pemeran Jo Tae Hoon dalam drama "My Liberation Notes" itu tampak mengunggah potret siluet dirinya bersama sang kekasih dan anjing peliharaannya.

"Halo, ini Lee Ki Woo. Ini pertama kalinya aku menyapa kalian melalui surat tulisan tangan seperti ini," tulis Lee Ki Woo pada keterangan unggahannya.

"Ini sedikit canggung dan menegangkan. Tapi untuk hari ini, aku ingin berbagi berita singkat yang tulus dengan kalian," lanjutnya.