Find Us On Social Media :

2 Bulan Pasca Kepergian Eril, Atalia Praratya Merilis Single 'Cuma Rindu' Ciptaannya untuk Mengenang Mendiang sang Putra

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:06 WIB

Atalia Praratya merilis single dan video klip untuk mengenang mendiang Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya akan merilis single berjudul "Cuma Rindu" untuk mengenang sosok mendiang putranya, Eril.

Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tentu menjadi pukulan berat bagi keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Meski 2 bulan sudah berlalu pasca kepergian Eril, namun Atalia Praratya tampaknya masih merindukan sosok sang putra.

Ia bahkan sesekali mengungkapkan kerinduannya pada mendiang sang putra dengan mengunggah momen kenangannya bersama Eril di media sosial.

Alih-alih merasa terpuruk dan bersedih atas kepergian Eril, Ridwan Kamil maupun Atalia Praratya berusaha terus melanjutkan kehidupan mereka.

Keduanya bahkan bertekad untuk terus melanjutkan kebaikan yang dilakukan Eril semasa hidupnya.

Di lain sisi, Atalia Praratya mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan kerinduannya pada sosok mendiang Eril, yakni dengan menulis lagu.

Istri Gubernur Jawa Barat yang juga akrab disapa Bu Cinta itu bahkan akan merilis lagu yang didekikasikannya untuk mendiang Eril.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Atalia Praratya di akun Instagram miliknya @atalipr, pada Selasa (23/8/2022).

Dalam postingannya itu, Atalia Praratya mengunggah poster peluncuran single ciptaannya yang berjudul "Cuma Rindu".

"Akang, teteh, yuk saksikan IG live saya @ataliapr dan Kang Emil @ridwankamil sore nanti ????," tulis Atalia Praratya pada keterangan unggahannya.