Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Pamerkan Koleksi Busana Terbaru, Siap Dukung Indonesia Sebagai Pusat Fashion Muslim Dunia

By Ristiani Theresa, Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:45 WIB

Ivan Gunawan bersama beberapa desainer kenamaan Tanah Air

Grid.ID - Ivan Gunawan menjadi salah satu desainer kenamaan Tanah Air yang memamerkan koleksi busana muslim dalam rangka mendukung program promosi fesyen muslim pada Selasa (23/8/2022) di Kementrian Perdagangan, Jl. M. I. Ridwan Rais No. 5 Gambir Jakarta Pusat.

Pagelaran busana koleksi terbaru Ivan Gunawan bertajuk Ivan Gunawan Prive yang dipresentasikan di acara “Indonesia Muslim Fashion: From Local Wisdom for Global Inspiration" turut mendukung Indonesia sebagai Pusat fesyen Muslim Dunia.

Dalam pagelaran busana dan dialog bersama Menteri Perdagangan Indonesia yang dilaksanan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 9 koleksi terbarunya.

Ivan Gunawan Prive mendukung secara penuh dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional melalui pengembangan Fashion Muslim. Dan akan berperan aktif dalam berbagai program Kementrian Perdagangan Indonesia, salah satunya adalah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat Fashion Muslim Dunia pada tahun 2024.

Brand busana milik desainer kenamaan Tanah Air tersebut juga percaya dengan kekayaan budaya yang beragam serta kreatifitas tak terbatas Bangsa Indonesia yang dimiliki, Indonesia memiliki semua hal yang dibutuhkan dalam menjadi kiblat Fashion Muslim Dunia.

Nah, seperti yang diketahui Ivan Gunawan Prive sendiri merupakan brand busana yang diperuntukkan untuk melayani kelas premium dengan sentuhan personal kepada pelanggannya.

Semua koleksi dirancang secara esklusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas,“Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada disini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas , jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa” ujar Ivan Gunawan dalam kesempatan show tersebut.

Tak hanya koleksinya yang dirancang secara istimewa, Secara pelayanan kepada pelanggan pun akan dibuat lebih personal layaknya berbelanja di butik kelas dunia, “ Semua pelanggan Ivan Gunawan Prive akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan”, tambahnya.

Baca Juga: Datangi Citayam Fashion Week, Penyanyi Marion Jola Justru Menangis, Ada Apa?