Find Us On Social Media :

'Aku Kepikiran Anak-anak Kita Nanti', Ashanty Mendadak Bahas Perihal Polusi Udara yang Bak Bom Waktu Apabila Dibiarkan Terus Dihirup Keluarganya, Terpaksa Pindah Kota?

By Siti M, Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:00 WIB

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Grid.ID - Ashanty baru-baru ini menyita perhatian publik gegara unggahnya.

Ya, Ashanty rupanya membagikan sebuah tulisan yang menunjukkan sikap kepeduliannya terhadap udara yang bebas dari polusi.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Rabu (24/8/2022), mulanya Ashanty menuliskan pandangannya terkait kualitas udara yang makin memburuk.

Yang diakui istri dari Anang Hermansyah mulai membuatnya takut.

"Mungkin buat sebagian orang ini nggak penting, tapi jujur dehh beberapa tahun belakangan ini agak serem kl kita membiarkan ini," tulis Ashanty di kolom keterangan postingannya.

Ketakutan Ashanty pun makin menjadi-jadi tatkala terbayang kesehatan anak-anaknya.

Apabila dibiarkan terus menerus menghirup udara yang penuh polusi.

"Aku lebih kepikiran ke anak2 kita nanti. Bayangin udara yg setiap hari penting bagi kita tapi juga udah nggak sehat," tambah Ashanty.

Ditambah lagi, belakangan kualitas udara di beberapa daerah khususnya Jabodeta (Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang) memang sedang buruk.

Yang tentu membuat Ashanty makin ketar-ketir dan berusaha menyuarakan perihal polusi udara yang bisa merusak lingkungan.

"Penurunan kualitas udara tergolong sebagai kerusakan lingkungan. Kalian baca deh tulisan diatas aku ambil dari ponakan aku @kinansiddik karena aku pun merasakan hal yg sama. Dan kl kita biarkan ini akan berdampak buruk," tulis Ashanty.

Baca Juga: Foto Selfie Bareng Maia Estianty, Wajah Ashanty Malah Jadi Sorotan dan Dinyinyirin Netizen, Dikatain Mirip Sosok Ini: Astaga Bunda Ash, Mukanya Aneh Mirip...