Find Us On Social Media :

Oknum Anggota DPRD Palembang yang Aniaya Wanita di SPBU Sempat Berjoget Riang di Parkiran, Kini Nelangsa Minta Maaf, Hotman Paris Ancam Bakal Laporkan ke Prabowo

By Novita, Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:35 WIB

Hotman Paris ancam DPRD Palembang yang lakukan aniaya pada seorang wanita di SPBU untuk dilaporkan ke Prabowo.

Grid.ID - Viral di media sosial oknum anggota DPRD Palembang aniaya wanita di SPBU.

Anggota DPRD Palembang, M Syukri Zen dari Partai Gerindra terlibat tindak kekerasan dengan memukuli wanita di SPBU hingga jadi sorotan.

Peristiwa tersebut terjadi di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang, pada Jumat (5/8/2022) lalu.

Dalam video yang beredar, seorang wanita berpakaian kuning berdiri di belakang mobil warna hitam.

Syukri yang mengenakan kaus putih di samping mobil tiba-tiba menghampiri korban dan mencekik serta memukul kepala wanita tersebut berulang kali.

Sontak wanita itu membalas Syukri dengan cara menendang.

Akibat insiden tersebut, keduanya sama-sama saling melapor ke pihak berwajib.

Melansir dari laman Kompas.com, korban melaporkan tindakan anggota Komisi I DPRD Kota Palembang periode 2019-2024 itu pada Jumat (5/8/2022).

Korban mengaku mengalami lebam pada bagian lengan sebelah kanan, terasa sakit pada bagian telinga, bagian bibir atas, dan jari-jari tangan, serta kaki.

Sementara pelaku berdalih minta jalan untuk membeli Pertamax tapi tidak diberi jalan.

“Itu kesalahan mengantre BBM. Aku nak (saya mau) beli Pertamax, dio (korban) beli Pertalite. Aku nak (aku mau) minta jalan, cuma itu bae (hanya itu saja).

Baca Juga: Hotman Paris dan Raffi Ahmad Kerap Disamakan Kelakuannya yang Genit Pada Banyak Wanita, sang Pengacara Kondang Beri Wejangan Bijak Ini Buat Suami Nagita Slavina: Janji Ya, Hanya 1 Istri!