Find Us On Social Media :

Sosoknya Jadi Petinggi di Kepolisian, Terungkap Perlakuan Ayah Enji Baskoro pada Ayu Ting Ting yang Tak Banyak Orang Tahu, Pantas Saja Diisukan Tak Restui Pernikahan Anaknya

By None, Jumat, 26 Agustus 2022 | 06:20 WIB

Sosoknya Jadi Petinggi di Kepolisian, Terungkap Perlakuan Ayah Enji Baskoro pada Ayu Ting Ting yang Tak Banyak Orang Tahu, Pantas Saja Diisukan Tak Restui Pernikahan Anaknya

Grid.ID - Sosok ayah Enji Baskoro diketahui jadi salah satu petinggi di kepolisian.

Jadi petinggi di kepolisian, terungkap perlakuan ayah Enji Baskoro pada Ayu Ting Ting yang selama ini tak ada yang tahu.

Pantas saja ayah Enji Baskoro diisukan tak restui pernikahan anaknya dengan Ayu Ting Ting.

Mantan mertua Ayu Ting Ting mendadak menjadi sorotan di jagat maya, terkuak ternyata sejak dulu tak beri restu ketika sang Biduan menjalin hubungan dengan Enji Baskoro.

Mantan mertua Ayu Ting Ting yang juga kakek dari Bilqis dikabarkan bukanlah orang sembarangan.

Mantan mertua Ayu Ting Ting pun ramai dikomentari netizen.

Mantan besan Ayah Rozak danUumi Kulsum disebut-sebut merupakan seorang petinggi polisi.

Namun dari Kabar Seleb yang beredar di publik, ternyata Ayu Ting Ting tak pernah dianggap menantu oleh ayah mantan suaminya, Enji Baskoro.

Sembilan tahun berlalu Ayu Ting Ting gagal membina rumah tangga dengan Enji Baskoro.

Padahal saat bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting sudah memiliki anak bernama Bilqis Khumairah Razak.

Berpisah dengan Enji Baskoro ternyata ada cerita sensitif yang membuat mantan Mertua Ayu Ting Ting tak pernah menyutujui hubungan Ayu Ting Ting dengan anaknya.

Baca Juga: Enji Dulu Tak Mau Akui Anak Ayu Ting Ting Darah Dagingnya, Kini Bilqis Tuai Pujian Selangit Saat Nyanyikan 'Tak Ingin Usai' Padahal Sedang Cengengesan, Warganet: Botak Pasti Nyesel!