Find Us On Social Media :

Selain Acha Septriasa yang Harus Main Tiga Karakter, Film Mumun Jadi Come Back Dimas Aditya

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:49 WIB

Film karya Rumah Produksi Dee Company yang berjudul Mumun akan tayang pada 1 September 2022 mendatang di bioskop Tanah Air.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Acha Septriasa menjadi pemeran utama di film berjudul Mumun yang akan tayang 1 September 2022 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Mumun merupakan film yang diadaptasi dari sinetron hits jaman dulu berjudul 'Jadi Pocong' karya komedian Mandra.

Usai menonton filmnya sendiri saat press screening, Acha Septriasa mengungkapkan rasa antusias dan bangganya melihat hasil film teesebut.

"Saya baru pertama lihat film ini di layar bioskop, luar biasa banget tadi yang aku lihat kerja keras kami terbayar," ungkap Acha Septriasa saat ditemui Grid.ID di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kami (25/8/2022).

Acha Septriasa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Mandra karena film Mumun membuatnya berperan menjadi beberapa karakter.

"Karakter Mumun ini adalah IP yang luar biasa banget, makasih Bang Mandra, kenapa aku mau main di sini, karena aku mainin tiga karakter yang unik, Mumun, Mimin dan pocong itu," ungkap Acha Septriasa.

Di samping itu, Acha Septriasa dipasangkan dengan aktor yang dulu sering bekerja dengannya, Dimas Aditya.

"Aku sama Dimas tuh udah sering kerja bareng udah kayak sahabat dan keluarga," ungkap Acha Septriasa.

Dimas Aditya mengungkapkan bahwa film ini merupakan kembalinya dirinya ke dunia hiburan.

"Ini adalah comeback saya setelah dua tahun nggak main film, saya dapat cerita legendari dari Bang Mandra, sangat berkesan dan saya senang dilibatkan dalam project ini," ungkap Dimas Aditya.

Selain Acha Septriasa dan Dimas Aditya, film ini juga diperankan oleh Eddies Adelia, Mandra, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus dan Fajar Nugra.