Find Us On Social Media :

The Real Sat Set Sat Set, Sisca Kohl Resmi Dilamar Jess No Limit, Romantisnya Pasangan Tunangan Baru 'Money No Limit' Auto Bikin Heboh: Saingan Rafathar is Coming!

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 26 Agustus 2022 | 11:20 WIB

Diam-diam sudah tunangan, tengok kemesraan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dibanjiri kehebohan netizen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - The real sat set sat set, Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi lamaran.

Rupanya, Sisca Kohl dan Jess No Limit sudah lamaran sejak lama, hanya saja potret kemesraan keduanya itu baru saja dipajang di Instagram keduanya.

Bakal segera melangkah ke pelaminan, kebersamaan Sisca Kohl dan Jess No Limit langsung jadi perhatian publik.

Pasalnya apabila keduanya sudah jadi pasangan suami-istri nanti, Sisca Kohl dan Jess No Limit akan menjadi couple tajir melintir.

Tak hanya itu, netizen juga menyebut bahwa Rafathar yang merupakan pasangan Sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan punya saingan baru, yakni anak Sisca Kohl-Jess No Limit kelak.

Lantas, seperti apa kemesraan Sisca dan Jess di hari bahagianya?

Seperti yang diketahui, Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah pasangan baru yang cukup menghebohkan netizen di media sosial belakangan ini.

Keduanya resmi berpacaran pada Mei 2022 lalu.

Setelah resmi menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, gaya pacaran Sisca Kohl dan Jess No Limit pun menuai sorotan.

Di media sosial, keduanya sempat membagikan momen saat nge-date bareng.

Melansir dari Kompas.com, yang bikin netizen gemas adalah interaksi keduanya yang penuh dengan keromantisan sampai momen saling menyuapi makanan.