Find Us On Social Media :

Bukan Dikasih Uang Segepok, Ini Hal Sederhana dari Raffi Ahmad yang Bikin Hati Nagita Slavina Auto Berbunga-bunga

By Citra Widani, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 10:30 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hidup sebagai seorang istri dari Sultan Andara Raffi Ahmad, Nagita Slavina ternyata tipikal istri yang mudah berbunga-bunga dengan hal yang terdengar cukup sederhana. 

Bukan uang segepok atau liburan keliling dunia, Nagita Slavina mengaku amat sangat merasa bahagia jika Raffi Ahmad memberikannya 1 hal sederhana ini. 

Hal tersebut diungkapkan Nagita Slavina saat ditanya oleh Titi Kamal soal hal spesial dari  Raffi Ahmad yang paling membuatnya merasa bahagia. 

Kira-kira apa ya?

Ternyata Nagita Slavina akan langsung merasa bahagia saat diberi kabar oleh Raffi Ahmad.

Ya, ibu 2 anak itu merasa auto semringah saat suaminya menginformasikan kabar dan rencana yang akan dilakukannya hari itu. 

"Gue itu senang dikabarin, menurut gue dikabarin itu ya gue senang aja gitu."

"Karena kalau cowok itu kan gak selalu ngbarin kan, harus ditanya, tapi kalau dikabarin dulu sebelum ditanya, senang kan?"

"Aku senang gitu, hari ini aku gini, gini, tanpa harus ditanya itu menurut gue spesial," tutur Nagita, dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Sabtu (27/8/2022). 

Saat ditanya soal momen paling spesial yang dilaluinya bersama Raffi Ahmad sepanjang menjadi pasangan suami istri, Nagita Slavina mengatakan bahwa momen yang tak terlupakan adalah saat anak-anaknya lahir.