Find Us On Social Media :

Bukti Ayah Sayang Anak, Juragan Durian Rela Berikan Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah, dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya, Hanya Syaratkan Satu Hal Ini!

By None, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:19 WIB

Anont Rotthong, juragan durian asal Thailand yang janjikan uang sebesar Rp 4,4 miliar untuk calon menantunya.

Grid.ID - Seorang juragan durian mencari pria untuk jadi menantu.

Juragan durian itu bahkan rela memberikan uang Rp 4,4 milar, 1 rumah, dan 10 mobil untuk siapa pun pria yang mau menikahi putrinya.

Apa yang dilakukan juragan durian itu seolah menjadi bukti ayah sayang anaknya.

Dalam pernikahan kebanyakan, sudah sewajarnya jika seorang pria mempersiapkan mas kawin dan seserahan untuk meminang wanita pujaannya.

Hal itu bahkan sudah menjadi budaya pernikahan di berbagai belahan dunia.

Namun sepertinya, budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Tawarannya menggiurkan?

Baca Juga: Beri Iming-iming Rp 4,4 Miliar dan 10 Mobil Demi Mendapatkan Menantu, Juragan Durian Kaya Raya Ini Gelar Sayembara untuk Anak Gadisnya