Find Us On Social Media :

Punya Karier Mentereng sebagai Artis, Anwar BAB Ungkap Momen Pahit Masa Kecilnya saat SD Hingga SMP Jadi Korban Bully di Sekolah Gegara Hal Ini

By Nur Andriana, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:37 WIB

Anwar BAB pernah dibully.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Presenter kondang Anwar BAB dikenal sebagai sosok menyenangkan yang selalu terlihat ceria dan pandai mencairkan suasana.

Karakter inilah yang kemudian berhasil membuat nama Anwar BAB semakin dikenal di Indonesia hingga dipercaya menjadi presenter untuk berbagai acara besar.

Meski kini sudah berada di puncak kesuksesannya, namun belum lama ini Anwar mengaku jika masa kecilnya dulu bisa dibilang sangat kelam.

Hal ini karena dirinya kerap dibully oleh teman-temannya dari SD hingga SMP.

Akibatnya, Anwar pun tumbuh sebagai pribadi yang kurang percaya diri karena sering mendapat bullyan dari banyak orang.

Beruntungnya, semakin dewasa dan bertambahnya usia, Anwar perlahan mulai meningkatkan rasa percaya dirinya.

Dalam perbincangannya bersama Melaney Ricardo, Anwar bercerita tentang masa kecilnya yang penuh dengan bullyan tersebut.

"Kalau masa SD dan SMP, aku tuh bisa dibilang luar biasa. Aku orangnya nggak pede banget Kak Melaney, nggak pede kayak sekarang," ucap Anwar BAB dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (27/08/2022).

Ia pun mengatakan penyebab dirinya merasa tidak percaya diri lantaran dirinya selalu dibully saat kecil.

"Dulu karena setiap aku melakukan sestau banyak orang yang ngebully."

"Ya tau sendiri kan zaman dulu bocah laki itu main bola. Gue bilang ke diri sendiri, 'Kok gue nggak suka main bola ya? Kok gue sukanya nari, masak'," ujarnya.