Find Us On Social Media :

Ini Jawaban Depe Saat Ditanya Alasan Baru Cerai dari Angga Wijaya Usai Berkali-kali Kena Tipu: Ibu Saya Ngajarin...

By Citra Widani, Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:05 WIB

Respon Dewi Perssik usai diserbu emak-emak yang pertanyakan perceraiaannya dengan Angga Wijaya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang telah resmi bercerai. 

Namun, Dewi Perssik mengaku masih sering mendapatkan pertanyaan-pertanyaan hingga hujatan soal alasannya baru cerai Angga Wijaya sekarang setelah mengetahui sang mantan suami sering menipu

Dewi Perssik mengatakan bahwa pertanyaan-pertanyaan serupa datang dari media sosial yang meyoritas dilakukan oleh emak-emak. 

"Ada itu ibu-ibu pakai bedakannya tebel banget udah kayak badut, pipinya merah banget gede,"

"Terus ngatain aku, 'kalau udah tahu nipu, kenapa enam bulan nggak dicerai' katanya," ujar Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Sambel Lalab, Minggu (28/8/2022). 

Dengan santai, wanita yang kerap disapa Depe itu menjawab bahwa perceraian bukanlah jalan keluar dari permasalahan rumah tangga. 

Ia mengaku sempat memaafkan Angga Wijaya atas ulahnya, dan berharap bisa kembali melanjutkan rumah tangga tanpa mengulangi permasalahan yang sama. 

Namun siapa sangka, bahwa ternyata Angga Wijaya terus melakukan kesalahan tersebut dan membuat Depe tak kuasa menahan amarah. 

Pelantun lagu 'Janji Manis' itu lantas mengambil jalan perceraian karena merasa tidak ada itikad baik dari Angga Wijaya. 

"Aku bilang, 'Ibu harus sabar jadi istri, jangan dikit-dikit cerai. Suami melakukan penilepan uang istri dicerai', nggak bisa gitu kan," terang Dewi Perssik.

Ternyata langkah yang dilalui Depe merupakan bagian dari nasehat yang diberikan sang ibu.