Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Silent Sea, Gambaran Bumi di Tahun 2075 dengan Gong Yoo Sebagai Pemeran Utama, Simak Jadwal Tayang dan link Nonton di sini!

By Citra Widani, Senin, 29 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Sinopsis The Silent Sea tentang kehidupan di bawah laut yang diperankan oleh Gong Yoo. Simak jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor The Silent Sea dengan Gong Yoo sebagai pemeran utamanya. Simak jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopssi drakor The Silent Sea berfokus pada latar belakang bumi di tahun 2075 yang telah berubah menjadi gurun dengan sumber daya alam yang telah habis.

Untuk tahu sinopsis drakor The Silent Sea yang lebih lengkap, berikut pemaparannya. Pemirsa akan menyaksikan kisah sebuah tim khusus ditugaskan untuk pergi ke pangkalan Balhae, yakni markas penelitian di bulan yang sudah terbengkalai cukup lama.Drama ini akan diperankan oleh Bae Doona akan memerankan sosok Song Ji Ahn yang berprofesi sebagai ahli biologi luar angkasa.

Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, pimpinan tim.Lee Joon akan berperan sebagai Ryu Tae Seok, insinyur senior yang super cerdas. Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young yang berprofesi sebagai dokter tim.Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk yang menjabat sebagai kepala keamanan, dan juga Lee Sung Wook sebagai Kim Sun, yang menjabat sebagai pilot luar angkasa.

Hampir keseluruhan adegan dilakukan dengan latar belakang bulan, sutradara bahkan bekerja sama dengan tim produksi paling bergengsi di Korea untuk membuat set up yang tampak nyata.Pemirsa akan dibuat bertanya-tanya soal apa yang selama ini disembunyikan oleh pangkalan Balhae.Kabut misterius yang ada di sekitar pangkalan menjadi tanda tanya besar yang harus dipecahkan oleh tim yang diketuiai oleh Gong Yoo ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Memories of The Alhambra yang Diperankan Hyun Bin dan Park Shin Hye, Angkat Kisah CEO yang Terjebak Game Augmented Reality, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Masing-masing individu dalam tim mencoba untuk membedah apa yang sebenarnya disembunyikan oleh tim yang bekerja di pangkalan Balhae sebelumnya.

Terkadang mereka sampai berselisih karena perbedaan cara pandang dalam menyikapi misteri ini.'The Silent Sea' telah menayangkan episode perdananya sejak 24 Desember 2021.

Berbeda dengan tipikal drama korea lainnya, The Silent Sea akan memberikan perasaan yang berbeda untuk para penontonnya. 

Drama ini cocok untuk ditonton bareng dengan bestie atau keluarga. Silahkan klik link di bawah ini untuk menyaksikan drama The Silent Sea.