Find Us On Social Media :

Belum Sebulan Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Langsung Lempar Rayuan Maut Pada Pedangdut Nassar, Mantan Suami Muzdalifah Sudah Move On dari Desy Ratnasari?

By None, Senin, 29 Agustus 2022 | 06:50 WIB

Nathalie Holscher dan Pedangdut Nassar

Grid.ID - Belum lama cerai dari Sule, Nathalie Holscher telah kembali dijodoh-jodohkan.

Kali ini Nathalie Holscher dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Nassar.

Padahal pedangdut Nassar diketahui sempat menaruh hatinya pada Desy Ratnasari sebelum bertemu Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kini semakin aktif wara-wiri hadir di youtube atau televisi setelah dirinya cerai dari Sule.Dilansir dari laman kompas.com, Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Agustus 2022. Setelah bercerai, Sule mengaku saat ini ingin fokus menata kariernya lagi dan menabung demi anak-anak. "Untuk saat ini aku mau konsentrasi ke karier lagi. Aku mau nabung buat anak-anak aku," kata Sule dikutip dari kanal YouTube SCTV, Rabu (24/8/2022).Ayah dari Rizky Febian itu menyebut belum ingin memulai hubungan asmara lagi.

"Kayaknya masih belumlah, kalau untuk hal itu (mencari pasangan lagi)," ucap Sule.Sama dengan Sule yang fokur menata karier, Nathalie Holscher kini makin aktif tampil di layar kaca untuk bekerja setelah menjanda.Baru-baru ini, Nathalie Holscher diundang ke acara ketawa itu berkah.

Baca Juga: 'Belum Ditepati', Diisukan Dekat dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher Kini Blak-blakan Tagih Janji Kakak Fuji