Find Us On Social Media :

Seluruh Tersangka Pembunuhan Brigadir J Akan Dihadirkan pada Agenda Rekonstruksi Termasuk Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, dan Bharada E, Kapan?

By Citra Widani, Senin, 29 Agustus 2022 | 09:10 WIB

Bharada E, Putri Chandrawati, dan Ferdy Sambo akan dihadirkan di rekonstruksi di kediaman Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2022.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengumumkan bahwa pihak penyidik akan menggelar rekonstruksi ulang terkait kematian Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers yang digelar di Bareskrim Polri, Minggu (28/8/2022) Dedi menjelaskan bahwa pihaknya akan memanggil seluruh tersangka dalam rekonstruksi kali ini. 

Mereka adalah Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Chandrawati (istri Ferdy Sambo).

Lalu, kapan rekonstruksi ini akan digelar?

Dedi mengatakan bahwa rekonstruksi ini akan diselenggarakan pada Selasa (30/8/2022) esok hari. 

“Rencana pada selasa 30 agustus akan dilaksanakna rekonstruksi di TKP Duren Tiga, dengan menghadirkan seluruh tersangka."

"Rekonstruksi juga akan dihadirkan 4 tersangka pembunuhan Brigadir J yang lain."

"Mereka yakni Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf, dan Putri Chandrawati," ujar Dedi dikutip dari YouTube Kompas TV, Senin (29/8/2022). 

Deni transparasi kerja, polisi juga akan menghadirkan pihak-pihak lain. 

Mereka adalah Jaksa Penuntut Umum (JPU), Komnas HAM, serta Kompolnas.

Polisi menegaskan bahwa rekonstruksi kali ini akan dijalankan sesuai prosedur yang ada sejujur-jujurnya.