Find Us On Social Media :

Kini Namanya Dikenal Karena Bongkar Kedok Perdukunan, Pesulap Merah Ternyata Sempat Melakoni Profesi Mulia Ini Selama 3 Tahun!

By Citra Widani, Senin, 29 Agustus 2022 | 11:41 WIB

Pesulap Merah akui pernah menjadi driver ojek online selama 3 tahun di kawasan ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Marchel Radhival atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pesulap Merah ternyata pernah menekuni profesi lain sebelum terkenal sebagai seorang magician

Sebagaimana diketahui bahwa nama Pesulap Merah kini menjadi semakin viral usai dirinya membongkar kedok perdukunan yang ada di Indonesia. 

Banyak yang berterima kasih dengan edukasi yang ditumpahkan Pesulap merah, namun tak sedikit juga yang mengecamnya termasuk mereka yang berprofesi sebagai dukun. 

Meski sempat dilaporkan karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menyebarkan berita bohong, Marchel tetap santai dan justru semakin getol membongkar kedok dukun.

Ia mengatakan bahwa apapun profesi seseorang pasti memiliki pro dan kontranya masing-asing, dan apa yang terjadi sekarang ia anggap sebagai salah satu konsekuensi yang harus ditanggung. 

Berbicara soal profesi, Pesulap Merah kemudian membongkar pekerjaan yang pernah digelutinya selama kurang lebih 3 tahun. 

Ya, Pesulap Merah ternyata pernah menjadi seorang driver ojek online (ojol) di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. 

"Dulu saya jadi ojek online juga pro kotranya banyak, jadi semua bidang juga pro kontra ada."

"Saya tiga tahun."

"Saya sekitar Pamulang aja," ujar Pesulap Merah, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (29/8/2022). 

Pesulap Merah mengatakan bahwa cobaan-cobaan silih berganti saat dirinya berprofesi sebagai driver ojol.