Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor My Name, Perjuangan Han Seo Hee Temukan pembunuh Ayahnya, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Senin, 29 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Sinopsis drakor My Name dengan Han Seo Hee dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama. Tengok jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor My Name dengan Han Seo Hee dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor My Name berfokus pada kehidupan seorang anak perempuan Yoon Ji Woo (Han Seo Hee) yang berjuang mencari siapa dalang di balik kematian ayahnya. 

Dalam sinopsis drakor My Name, Yoon Ji Woo nantinya akan bergabung ke dalam gangster narkoba Dongcheonpa sebagai salah satu cara menemukan pelaku pembunuhan. Ia memiliki seorang bos bernama Choi Moo Jin, yang mengatur segala hal terkait dengan keluar masuknya obat-obatan terlarang. Namun, karena ingin segera mengungkapkan penyebab kematian ayahnya, Yoon Ji Woo memberanikan diri untuk bergabung dengan departemen kepolisian dengan merubah identitasnya menjadi Oh Hye Jin.

Ia ditugaskan untuk menjadi mata-mata di divisi investigasi Narkoba di departemen kepolisian kota tersebut.Nantinya, Yoon Ji Woo/Oh Hye Jin akan didampingi oleh Detektif Jeon Pil Do untuk menjalani tugas sambil mengungkap misteri terkait kematian ayahnya.Melansir Soompi.com, Senin (27/9/2021) 'My Name' telah merilis poster resmi mereka yang dominasi dengan warna merah yang menandakan ketegangan.Dalam poster tersebut juga tertulis kalimat 'Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu'.Tulisan tersebut tampaknya merujuk pada kegigihan Yoon Ji Woo mencari pelaku pembunuhan ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Alice the Final Weapon dengan Park Se Wan dan Song Geon Hee, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

Yoon Ji Woo seakan tak peduli dengan semua resiko yang ada di depan demi menemukan misteri yang selama ini tak kunjung terkuak.Rencananya, 'My Name' telah dirilis perdana sejak 15 Oktober 2021 di aplikasi streaming Netflix.Para pecinta drama Korea tentu tak boleh kelewatan, karena ini merupakan genre yang terbilang baru untuk Han So Hee.

Sebelumnya Han Seo Hee sering memerankan drama bergenre romantis.

Di sini ia akan memperlihatkan aura wanita tangguh dan sesekali melakukan gerakan bela diri. 

Silahkan klik link di bawah ini untuk menonton drama My Name.