Find Us On Social Media :

Sebut Tanda Tangan Ferdy Sambo Mirip Alat Kelamin Pria, Grafolog Ini Bongkar Soal Fantasi Tak Biasa Suami Putri Candrawathi: di Luar Norma yang Umum

By Mentari Aprelia, Senin, 29 Agustus 2022 | 14:10 WIB

Sidang Kode Etik Ferdy Sambo yang digelar Kamis (25/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Ferdy Sambo kini memang telah mendapatkan hukuman berupa pemecatan secara tak hormat dalam sidang kode etik yang digelar Kamis (25/8/2022).

Namun, sebelum dipecat rupanya sempat beredar surat permintaan maaf Ferdy Sambo yang ditujukan pada senior dan rekannya di institusi Polri.

Seperti dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Senin (29/8/2022), dalam surat tersebut tertera keterangan tanggal 22 Agustus 2022.

Mengenai perihalnya, ia menuliskan secara gamblang bahwa surat tersebut dimaksudkan untuk meminta maaf pada senior dan rekannya.

"Permohonan maaf kepada senior dan rekan perwira tinggi, perwira menengah, perwira pertama, dan rekan bintara polri."

Dalam paragraf pembuka, ia menyatakan rasa sesalnya atas dampak yang diterima para perwira atas kasus pembunuhan yang dilakukannya.

Tak dapat dipungkiri, saat ini rasa percaya masyarakat terhadap institusi polri, terutama para petingginya memang sedang menurun drastis akibat kasus Ferdy Sambo.

Lewat surat tersebut, suami Putri Candrawathi itu juga menyatakan kesediaannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan menerima hukuman atas tindakannya.

Kemudian di akhir surat, ia membubuhkan tanda tangannya di atas materai Rp 10 ribu.

Namun, rupanya ada saja yang salah fokus dengan tanda tangan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kak Seto Kekeuh Lindungi Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Deolipa Yumara Lempar Sindiran Telak: Saya Yakin Kak Seto Dibayar!