Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Lovers of the Red Sky Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, Kisahkan Pelukis Wanita dan Bangsawan Buta yang Saling Terkait dengan Iblis, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

By Mentari Aprelia, Senin, 29 Agustus 2022 | 20:09 WIB

Profil pemain drama Korea Lovers of the Red Sky beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Lovers of the Red Sky beserta jadwal tayang dan link nontonnya tentu akan sangat menarik untuk kamu penggemar drama saeguk.

Apalagi, drakor ini dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung sehingga tak heran jika profil pemain drama Korea Lovers of the Red Sky makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Lovers of the Red Sky hingga jadwal tayang dan link nontonnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Senin (29/8/2022) berikut.

Lovers of the Red Sky mengisahkan tentang seorang pelukis muda yang bertalenta bernama Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) di era Joseon.

Lantaran bakatnya yang luar biasa itu, dia berhasil menjadi wanita pertama yang diterima di Dohwaseo, Akademi Seni Lukis Kerajaaan.

Namun suatu saat, kehidupan Hong Cheon Gi yang selalu ia dedikasikan untuk melukis berubah ketika dia bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop).

Ha Ram adalah seorang tuna netra yang memegang jabatan sebagai seorang perwira di Seowoongwan, kantor yang bergerak di bidang astronomi, geografi, seni ramalan, dan metereologi.

Dia kehilangan penglihatannya karena sebuah kecelakaan misterius yang ia menimpanya ketika dirinya masih muda.

Tak diduga, ternyata keduanya sudah pernah bertemu di masa lalu.

Bahkan takdir mereka pun saling terikat satu sama lain.

Di sisi lain, Ha Ram yang juga jatuh cinta dengan Cheon Gi harus mengatasi amarah iblis yang bersemayam dalam dirinya.