Find Us On Social Media :

Begini Penampakan Perdana Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan Oranye di TKP Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Tunjukkan Ekspresi Datar dengan Tangan Diborgol

By Ulfa Lutfia Hidayati, Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:39 WIB

Ferdy Sambo pakai baju tahanan lakukan reka adegan di TKP pembunuhan Brigadir J

Grid.IDFerdy Sambo mengenakan baju tahanan saat menjalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang bertempat di rumah pribadinya di kawasan Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta.

Dari siaran langsung yang ditayangkan Youtube Polri TV terlihat Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Bharada E, dan Kuat Ma'ruf datang mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Dengan ekspresi datar, Ferdy Sambo dikawal ketat saat melakukan olah TKP.

Tangan Ferdy Sambo juga terlihat diborgol dengan tali putih.

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo sudah berada di TKP pertama di Jalan Saguling sekitar pukul 9.30 WIB.

Tak lama setelahnya ketiga tersangka lain yaitu Bripka Ricky Rizal, Bharada E, dan Kuat Ma'ruf tiba di rumah dinas Ferdy Sambo.

Bersama keempat tersangka lainnya, Ferdy Sambo melakukan reka adegan pembunuhan Brigadir J, mulai dari perencanaan hingga eksekusi.

Total ada 35 adegan yang akan dilakukan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini.

"Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa tanggal 8 dan pasca pembunuhan Brigadir J. Di rumah komplek Duren Tiga sebanyak 27 adegan," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo seperti dikutip Grid.IYoutube Kompas TV dari Kompas TV, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Ferdy Sambo Sudah Hadir di Kediaman Pribadinya di Saguling, Jakarta Selatan untuk Agenda Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Tidak hanya dihadiri para tersangka, prosesi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J juga dilakukan dihadiri Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) serta 10 Jaksa Penuntut Umum (JPU).