Find Us On Social Media :

Mendadak Ditelepon Orang Tak Dikenal yang Ternyata Aliando Syarief, Ricky Cuaca Sampai Menyebut sang Aktor Adalah Laki-laki yang Kuat: Gue Sendiri Gak Tega

By None, Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:40 WIB

Aliando Syarief

Grid.ID - Aktor yang pernah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai pemeran pendukung, yakni Ricky Cuaca beberapa waktu lalu sempat jadi buah bibir.

Ya, hal ini rupanya dipicu gegara postingannya, yang mengaku sempat kaget mendapat telepon oleh nomor yang tak ia kenal.

Yang ternyata dari Aliando Syarief yang langsung membuat Ricky Cuaca kaget bukan kepalang.

"Beberapa waktu lalu, tiba-tiba ada telepon dari nomor yang gak dikenal, jujur hampir gak mau angkat karena mager," tulis Ricky Cuaca, dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu 28 Agustus 2022.

"Tapi akhirnya gue angkat dan shock yang telepon adalah elo Li," sambungnya.

Ricky Cuaca pun terlihat heran saat Aliando Syarief menghubunginya.

"Gak tau apa yang menggerakkan hati lo buat telepon gue, tapi gue yakin saat itu lo butuh sharing, butuh teman ngobrol dengan orang lain selain keluarga lo," tutur Ricky Cuaca.

Kemudian Ricky menyinggung soal permasalahan yang dihadapi oleh Aliando yang membuat sang aktor menjadi sosok yang kuat.

Seperti diketahui Aliando Syarief mengidap penyakit mental OCD ekstrem.

"Banyak yang terjadi di hidup lo yang belum tentu orang lain sanggup buat melewatinya,"

"Dan biarlah lo serta orang2 terdekat aja yang tau,"

Baca Juga: 'Gue Dipaksa Kerja untuk Menduiti Mereka', Aliando Syarief Ngaku Bisa Kena OCD Gegara Tindakan Kriminal di Rumahnya Sendiri: Dia Nyuci Beberapa Otak Lainnya