Find Us On Social Media :

Akhirnya Nongol Pakai Baju Tahanan Oranye Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ekspresi Ferdy Sambo Saat Datang Bikin Netizen Emosi: Masih Songong Gitu, Angkuh Wajah Sombong

By Siti M, Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Kolase foto Ferdy Sambo kenakan baju tahanan dan kuasa hukum Yoshua Hutabarat di lokasi rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

Grid.ID - Kasus yang menjerat Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo diketahui masih bergulir.

Tepatnya hari ini Selasa (30/8/2022), Ferdy Sambo dijadwalkan akan mengikuti agenda rekonstruksi yang akan digelar oleh Tim Khusus (Timsus) Polri.

Atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Melansir dari Kompas.com, agenda rekonstruksi pembunuhan Brigadir J tersebut akan dilakukan di kawasan Duren Tiga, Jakarta yakni rumah dinas Ferdy Sambo.

Berdasarkan pemantauan, mobil taktis milik Polri sudah lewat sejak pukul 09.24 WIB.

Mobil tersebut pun diketahui membawa Ferdy Sambo dan sudah dibenarkan oleh Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo.

"Ya infonya baru IJP FS yang sampai empat tersangka lainnya otw (on the way atau dalam perjalanan)," kata Dedi dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Selasa (30/8/2022), beredar foto Ferdy Sambo di tempat rekonstruksi.

Dalam foto tersebut, Ferdy Sambo pun terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Namun yang menarik perhatian, dalam foto tersebut netizen malah dibuat salfok dengan ekspresi yang diperlihatkan Ferdy Sambo.

Yang membuat netizen mendadak kesal, karena menganggap ekspresi Ferdy Sambo terlihat songong.

Baca Juga: 'Omong Kosong!', Pihaknya Tak Diizinkan Menyaksikan Langsung, Kuasa Hukum Emosi hingga Merasa Rekontruksi Pembunuhan Birgadir J Tidak Transparan