Find Us On Social Media :

Biasa Tampil dengan Seragam Bhayangkari, Putri Candrawathi Tampak Beda dalam Balutan Pakaian Serba Putih Saat Hadir di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:09 WIB

Penampilan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi turut dihadirkan di proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang digelar pada Selasa (28/8/2022)

Penampilan Putri Candrawathi di rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pun menjadi sorotan publik.

Biasa mengenakan seragam Bhayangkari, Putri Candrawathi tampak beda saat kenakan pakaian serba putih di rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Tim khusus (Timsus) Polri menggelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Selasa (28/8/2022).

Proses rekonstruksi tersebut dilakukan di tiga tempat sekaligus, yakni dua lokasi di Jakarta dan satu lokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Rekonstruksi di Jakarta berada di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga dan Jalan Saguling.

Melansir dari Tribunnews.com, Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan, ada 78 adegan yang direka ulang di rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Adegan yang direka ulang tersebut meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang, serta kejadian di rumah Duren Tiga dan Saguling.

"Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022," kata Andi Rian.

"Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli dan pasca pembunuhan Brigpol Joshua di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan," jelasnya.

Pada proses rekonstruksi tersebut, Timsus Polri menghadirkan 5 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.