Find Us On Social Media :

Duduk Santai Menunggu Giliran untuk Jalani Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo Kedapatan Tersenyum dan Dilayani Anggota Brimob

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:22 WIB

Irjen Ferdy Sambo kedapatan tersenyum saat proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Irjen Ferdy Sambo tampak santai saat menunggu giliran untuk melakukan adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Irjen Ferdy Sambo bahkan kedapatan tersenyum saat sedang menunggu gilirannya untuk melakukan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Bukan hanya itu saja, Irjen Ferdy Sambo juga sempat dilayani oleh seorang anggota Brimob ketika sedang menunggu rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Sontak, gaya santai Irjen Ferdy Sambo saat menunggu rekonstruksi pembunuhan Brigadir J itu pun menjadi sorotan publik.

Pada Selasa (30/8/2022), Tim khusus (Timsus) Polri menggelar rekonstruksi atau reka adegan pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Mengutip dari Kompas.com, rekonstruksi tersebut dilakukan di dalam rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pada proses rekonstruksi tersebut, Timsus Polri menghadirkan 5 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf.

Sebelumnya, kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Arman Haris telah mengatakan, kliennya akan menghadiri rekonstruksi kasus tersebut.

"Insyaallah akan hadir," kata Arman yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Senin (29/8/2022).

Ucapan Arman Haris tersebut pun terbukti dengan hadirnya Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.