Find Us On Social Media :

'Gue Tuh Suka Ngatur' Sudah Umbar Kisah Asmara di Publik, Ternyata Hal Ini yang Bikin Tyas Mirasih Kesel Banget Sama Tengku Tezi!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 30 Agustus 2022 | 20:11 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini sedang menikmati masa-masa pacaran mereka walau sempat disembunyikan.

Tidak pernah menentukan kapan tanggal jadian, bukan menjadi perkara besar bagi pasangan yang berbeda 7 tahun ini.

Namun, Tyas dan Tengku kini sudah cukup saling mengenal sifat dan karakter dari masing-masing mereka.

Tyas Mirasih mengaku bahwa dirinya sangat menyukai sifat Tengku Tezi yang memiliki sifat perhatian dan mau mendengarkan.

Bagi Tyas, sifat yang dimiliki oleh kekasihnya tersebut belum tentu bisa dimiliki oleh lelaki lain.

"Yang disukai dia orangnya care, di luar perawatan, dia mesti suka terlambat, saat dikasih tahu dia mau menerima masukan gitu,"

"Ngga semua orang bisa begitu, mungkin awalnya ngga terima, tapi lama kelamaan ditelaah, dia loading-nya lama," ujar Tyas Mirasih ditemu di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Bukan pasangan jika tidak memiliki hal yang tidak disukai dari satu sama lain, begitu juga dengan Tyas Mirasih kepada Tengku Rezi.

Tyas menjelaskan bahwa kekasihnya ini sering menjawab pertanyaannya dengan jawaban terserah yang biasanya dilontarkan oleh perempuan.

"Dia itu lately, karena banyak banget yang dikerjakan, misalkan ditanya mau makan apa? Dia bilang terserah. Dia kebalikannya kan, biasanya cewek yang ngomong gitu,"

"Jadi gue yang diterserahin karena gue itu suka ngatur," tutup Tyas.