Find Us On Social Media :

Bikin Mantan Pacar Sahrul Gunawan Klepek-klepek, Sosok Pengusaha Tajir Ini Berhasil Pikat Hati Artis Cantik Ini hingga Rela Tinggalkan Dunia Entertain!

By None, Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini

Grid.ID - Lama tak ada kabar, artis cantik mantan pacar Sahrul Gunawan dipinang pengusaha tajir.

Pengusaha tajir itu mampu memikat hati artis cantik mantan pacar Sahrul Gunawan hingga rela menepi dari dunia entertain.

Siapakah sosok artis cantik mantan pacar Sahrul Gunawan?

Artis cantik mantan pacar Sahrul Gunawan itu adalah Intan Nuraini.

Jarang hiasi layar kaca, artis cantik Intan Nuraini hidup bahagia usai dipersunting Donny Azwan Putra.Sebelumnya, Intan Nuraini sempat berpacaran dengan Sahrul Gunawan.Setelahnya, Intan Nuraini menjalin hubugan asmara dengan Donny Azwan Putra yang kini menjadi suaminya.

Saat dulu menjadi artis Intan Nuraini telah berpacaran dengan Sahrul Gunawan 2 tahun lamanya.Bahkan, kala itu pasangan Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini sempat menjadi idola dan diidamkan penggemarnya agar sampai ke jenjang pernikahan.Namun, takdir berkata lain, di tahun 2005 beredar kabar putusnya pasangan artis itu yang sotak membuat para penggemar kecewa.Sementara itu, karier Intan Nuraini tak hanya dikenal sebagai artis yang wira-wiri bintangi sinteron, tetapi juga memiliki suara yang indah.

Baca Juga: Koar-koar Naksir Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Mendadak Ungkap Alasan Mundur Dekati Sang Pedangdut