Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Udah', Sudah Kantongi Restu dari Keluarga, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Bakal Segera Menikah?

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:52 WIB

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Hubungan pesinetron Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kini sepertinya masih menjalin hubungan dengan lebih santai dan terus memahami satu sama lain.

Walau tidak pernah menunjukkan cinta secara langsung, Tyas Mirasih mengaku bahwa bercanda menjadi salah satu cara agar hubungan mereka terus berwarna.

"Banyak hal, bercanda juga. Bercanda penting soalnya dalam hubungan itu, biar kita gak boring, biar kita ada seru-seruan terus," ucap Tyas Mirasih ditemui di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Sudah jalin hubungan cukup lama, Tyas Mirasih mengaku bahwa hubungan asmara mereka berdua sudah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing.

"Udah, alhamdulillah udah. Lampu merah kuning hijau, merah kayanya gak ada, jadi adanya lampu hijau," tutur Tyas Mirasih.

Meski kini hubungan mereka sudah semakin dekat bahkan keluarga sudah saling mengenal satu sama lain, baik Tyas maupun Tezi akui belum ingin menuju ke jenjang pernikahan.

Namun, Tyas mengaku bahwa dari dirinya sendiri sudah memiliki keinginan untuk segera menikah karena merasa hubungan mereka yang sudah cukup serius.

"Belum sih (menikah tahun ini). Baru rencana."

"Namanya kita punya hubungan pasti rencananya pinginnya ke jenjang lebih serius. Dijalanin dulu aja," ujar Tyas MIrasih.

Baca Juga: 'Dengan Cara yang Berbeda', Miliki Perbedaan Usia hingga 7 Tahun, Tyas Mirasih Justru Akui Tengku Tezi Lebih Dewasa

(*)