Find Us On Social Media :

'Wah Dia Bisa Kejang-kejang Lihat Adegannya' Vino G Bastian Terang-terangan Ungkap Anaknya Sempat Diminta Bermain di Film Miracle In Cell No 7 hingga Berkali-kali

By Rissa Indrasty, Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:35 WIB

Vino G Bastian saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan tayang pada 8 September 2022 di seluruh bioskop tanah air.

Salah satu bintang utama di film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia ini yaitu Vino G Bastian.

Vino G Bastian buka-bukaan bahwa anak kandungnya, Jizzy Pearl Bastian, sebenarnya sempat diminta bermain film ini memerankan tokoh Kartika sewaktu kecil, yang saat ini diperankan Graciella Abigail.

"Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main," ungkap Vino G Bastian saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Namun, Vino G Bastian sempat mempertimbangkan jika anaknya turut serta bermain film tersebut.

"Saya sempat kepikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film, dia di sekolahnya suka main teater, tapi itu nggak jadi jaminan juga," ungkap Vino G Bastian.

Kemudian, Vino G Bastian mencoba meminta solusi dan berdiskusi kepada sang istri, Marsha Timothy, perihal sang anak yang diminta bermain film.

"Pelan-pelan saya omongin sama istri saya, coba tawarin aja, tapi saya nggak berani ngasih lihat filmnya, karena filmnya sebenarnya, wah dia itu sensitif banget, kalau ngeliat tontonan film aslinya wah dia bisa kejang-kejang lihat adegannya," ungkap Vino G Bastian.

Akhirnya, Vino G Bastian pun mencoba untuk bertanya kepada anaknya perihal kesediaannya untuk bermain film Miracle in Cell No 7.

"Akhirnya saya coba ngobrol ditawarin main film mau nggak, saya belum cerita film apa film apa, terus dia bilang nggak, aku mau nontonnya aja," ungkap Vino G Bastian.

Kendati demikian, Vino G Bastian mengungkapkan putrinya berkali-kali menolak untuk bermain film ini.