Find Us On Social Media :

'Sangat Deg-degan' Beradu Peran dengan Artis Senior di Film Miracle in Cell No 7, Indra Jegel Ngaku Grogi Gegara Hal Ini

By Rissa Indrasty, Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:02 WIB

Indra Jegel ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Indra Jegel ikut serta bermain di film Miracle in Cell No 7 yang akan tayang 8 September 2022 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Dalam film ini, Indra Jegel harus beradu peran dengan artis senior, yaitu Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Marsha Timothy, dan lainnya.

Menanggapi hal ini, Indra Jegel mengungkapkan bahwa dirinya cukup takut dan grogi beradu peran dengan para senior artis.

"Sebenarnya yang paling aku takutkan beradegan sama mereka adalah bukan beradu akting tapi proses syutingnya, karena itu paling krusial bagaimana reading, memahami skrip, terus bangun chemistry satu sama lain itukan tidak dalam kondisi syuting."

"Aku sangat deg-degan dan menjaga bahwa bagaimana bisa bekerja sama dengan baik dengan Pakde Indro, Tora, Vino, Bryan Domani, dan cast lain, bukan orang baru di dunia film jadi aku sangat serius dalam menjaga sikap," ungkap Indra Jegel saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

Terlebih lagi, di film tersebut, Indra Jegel harus beradu peran dengan komedian dan senior Indro Warkop.

"Bahkan aku lebih takut bangun chemistry sama Pakde Indro, karena ini film pertamaku dengan Pakde Indro dan dengan tempo lama."

"Sebenarnya gini bukan takut, tapi aku sangat diskusi dengan Pakde gimana membangun sebuah komedi di film ini," ungkap Indra Jegel.

Indra Jegel mengaku berhati-hati dalam memilih kata-kata dan komedi yang akan dikeluarkannya saat bersama Indro Warkop.

"Apalagi Pakde kan ya kalian tahu lah, jadi aku sangat menjaga maunya Pakde Indro tipe komedi yang seperti apa, maksudnya dalam film ini comedy-nya bisa berbeda, pemilihan jokes juga kita sangat ngobrol."

"Kalau sama yang lain chemistry-nya reading, terus ngobrol dan lain-lain," ungkap Indra Jegel.