Find Us On Social Media :

'Nah Itu Aku' Khilaf Setelah Marahi Anak, Shireen Sungkar Akui Tidak Gengsi untuk Minta Maaf pada Anak

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 1 September 2022 | 06:00 WIB

Shireen Sungkar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pemain sinetron Shireen Sungkar terlihat curhat di media sosial Instagram miliknya mengenai kekhilafannya akibat memarahi putra sulungnya, Adam.

Pada unggahan tersebut, Shireen Sungkar mengatakan bahwa dirinya sudah berjanji untuk menjalankan amanah dari Allah dengan kesabaran.

"Hufff pernah gak khilaf ngomel sama anak terus nyesel ga karuan sampe nangis?,"

"Nah itu aku. Padahal ketika Allah kasih amanah harusnya aku janji ke diri sendiri ini amanah yang dibesarkan dengan kesabaran. Ya namanya manusia," tulis Shireen Sungkar dikutip Grid.ID, Rabu (31/8/2022).

Merasa melakukan hal yang salah kepada putranya, Shireen Sungkar mengaku bahwa dirinya tidak gengsi untuk meminta maaf kepada anaknya.

"Kadang gak tahan, harusnya apapun yang lelah dari luar gak di bawa ke rumah. Tapi notes ke diri aku, jangan gengsi minta maaf sama anak," ujarnya.

Seakan menerima permintaan maaf dari sang ibu, Adam malah mengatakan bahwa dirinya ingin segera berangkat umrah.

Bahkan Adam juga tidak malu untuk mengungkapkan rasa sayangnya dan cintanya kepada sang ibu.

"Dan by the way, kenapa Mami mellow ending-nya Adam nangis mau umroh. Terus sebelum bobo nangis lagi bilang 'Mami aku gak mau kehilangan mami'. Coba, makin merasa bersalah, kan?" tutur Shireen.

Pada akhir keterangan, Shireen berjanji pada dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tidak lupa mengungkapkan rasa sayang kepada sang anak.