Find Us On Social Media :

'Seperti Ingin Membelah Diri', Tengku Firmansyah Jatuh Sakit, Cindy Fatikasari Curhat Beratnya Kerja Sambil Pikirkan Anak-anak dan Suami

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 1 September 2022 | 07:09 WIB

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron Cindy Fatikasari baru saja curhat melalui unggahan di media sosial instagram miliknya soal Suami dan juga kerjaan.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Suami Cindy, Tengku Firmansyah terkena DBD dan harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari.

Cindy mengatakan bahwa sang suami memang sudah merasa tidak enak badan ketika akan berangkat syuting di daerah Ciawi.

"Hari Sabtu kemarin aku sama Firman berangkat ke Ciawi untuk syuting. Qadarullah Firman yg memang udah mulai ngga enak badan ternyata kena DBD dan dirawat di RS terdekat," tulus Cindy Fatikasari dikutip Grid.ID, Rabu (31/8/2022).

Namun, Cindy mengaku bahwa dirinya tidak bisa terus menerus menemani sang suami di rumah sakit karena harus melanjutkan proses syuting.

Tak hanya itu, meski sibuk dengan urusan syuting, Cindy mengatakan bahwa dirinya masih tetap memikirkan kondisi Firman dan keluarga yang ada di luar kota.

"Sementara aku harus tetap syuting menyelesaikan scene yang ngga ada Firmannya."

"Kerja sambil kepikiran suami yang lagi sakit, bolak balik dari set ke RS, ditambah posisi kita di luar kota dan jauh dari keluarga, rasanya tuh ya, seperti ingin membelah diri," lanjutnya.

Untungnya, sang anak, Keanu ikut membantu meringankan pekerjaan sang ibu untuk menemani ayahnya yang sedang terbaring di rumah sakit.

Tak hanya itu, anak Cindy dan Firman yang lain yaitu Chacha membantu sang ibu menjaga adik, Omar, yang sedang ujian.