Find Us On Social Media :

Dulu Menanti-nanti Punya Anak Lelaki Setelah Punya 4 Orang Putri, Begini Momen Bahagia Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Rayakan Ulang Tahun Sakalingga Ibra

By Annisa Marifah, Kamis, 1 September 2022 | 09:57 WIB

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Sosok pasangan selebritis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sempat mengharap kehariran anak lelaki.

Beruntungnya, Ussy pun melahirkan anak lelaki di persalinan kelimanya pada 1 September 2020 silam.

Melansir Tribunnews.com, saking bahagianya Ussy sampai bertanya berkali-kali ke Andhika Pratama.

"Jujur Ussy seneng banget, berkali-kali tadi dia nanya sama saya ‘kamu happy kan?’ kayaknya dia ingin membagi rasa bahagianya ke saya," kata Andhika Pratama.

"Dan  saya selalu menegaskan kalau saya itu happy banget, ini yang kita tunggu-tunggu dan nanti-nanti akhirnya dikabulkan hari ini," lanjutnya.

Andhika pun mengaku jika ia memang sangat menantikan memiliki seorang anak lelaki.

Ia bahkan mengaku tak sabar mendidik anak lelakinya ini nanti.

"Ya pasti akan beda yah. Saya nggak tau bedanya di mana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya," jelas Andhika.

"Karena ini baru hari pertama kita baru excited dengan keluarga baru, saya kebayang sih tantangan-tantangan kedepannya kalo punya anak laki gimana," sambungnya.

Selama ini Andhika dan Ussy hanya mendengar   perbedaan mengasuh anak lelaki dan perempuan, ia pun tak sabar mengasuh anaknya.

"Karena  selama ini kan cuma denger cerita "wah kalo anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum asinya banyak banget' tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu," bebernya.

Baca Juga: Pantas Rumah Tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Tetap Harmonis Meski Beda Usia 6 Tahun, Terungkap 2 Hal Haram yang Paling Dihindari sang Artis