Find Us On Social Media :

Sukses Tekuni Profesi Unik dengan Bayaran Besar, Mbak Rara Beberkan Pantangan Jadi Pawang Hujan yang Ternyata Tak Boleh Lakukan Hal Ini pada H-1 Acara

By Nur Andriana, Jumat, 2 September 2022 | 09:57 WIB

Mbak Rara si pawang hujan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Nama Mbak Rara semakin menjadi sorotan publik pasca dirinya diminta menjadi pawang hujan dalam acara MotoGP di Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Sejak saat itulah, sosok Mbak Rara langsung menjadi viral di sosial media.

Bahkan bukan hanya di Indonesia, tetapi juga banyak wisatawan asing yang datang di acara tersebut merasa takjub dengan kemampuan Mbak Rara menaklukan hujan.

Makanya, tidak heran jika kini Mbak Rara kerap menghadiri acara-acara penting nasional untuk membantu agar kondisi cuaca tetap cerah dan tidak hujan selama acara tersebut berlangsung.

Hal inilah yang akhirnya membuat Mbak Rara si pawang hujan ini semakin eksis dan kariernya kian diakui.

Belum lama ini, wanita dengan nama asli Raden Roro Istiati Wulandari ini membagikan kisah hidupnya ketika menjadi bintang tamu dalam podcast milik dokter Richard Lee.

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Rara juga membeberkan jika dirinya memiliki sejumlah pantangan yang tidak boleh dilakukan sebagai seorang pawang hujan.

Khususnya menjelang acara berlangsung dan ia harus menghalau langit agar tetap cerah.

"Ketika sebelum jadi pawang hujan itu harus sikap meditasi. Jadi, nggak berhubungan seksual H-1, satu hari sebelum," ujar Mbak Rara dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Jumat (02/09/2022).

Pantangan inilah yang membuat Mbak Rara memutuskan untuk tidak menikah lagi.

Pasalnya, Mbak Rara sendiri merasa kasihan dengan suaminya kelak jika nantinya ia mendapat job menjadi pawang hujan setiap hari.