Find Us On Social Media :

Kritik Pedas Putri Candrawathi Tak Ditahan Karena Anak, Melanie Subono Tulis 'Surat Cinta' untuk Hukum, Bandingkan Istri Ferdy Sambo dengan Vanessa Angel hingga Angelina Sondakh

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 2 September 2022 | 17:09 WIB

Melanie Subono kritik kabar tentang Putri Candrawathi tak ditahan karena anak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Melanie Subono mengkritik kabar mengenai Putri Candrawathi yang tak ditahan karena alasan anak.

Bak kesal dengan kabar Putri Candrawathi yang tak ditahan karena masih memiliki anak kecil, Melanie Subono lantas menulis surat yang ditujukan pada pihak hukum.

Dalam surat yang ditulisnya di media sosial itu, Melanie Subono meluapkan kekecewaannya.

Diberitakan sebelumnya, istri dari irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir J.

Meski telah ditetapkan menjadi tersangka, namun Putri Candrawathi tak ditahan karena kondisinya yang belum stabil dan masih mempunyai anak kecil.

Putri Candrawathi pun akhirnya hanya dikenakan wajib lapor 2 kali seminggu.

Mendengar kabar itu, penyanyi sekaligus presenter Melanie Subono mengkritik hal tersebut lewat postingan yang diunggah di akun Instagramnya @melaniesubono.

Pada keterangan postingan yang diunggah pada Rabu (1/9/2022) itu, Melanie Subono menuliskan 'surat cinta' kepada pihak hukum yang berwenang atas kasus Putri Candrawathi.

"Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa," tulis Melanie Subono.

Melalui keterangan unggahannya itu, Melanie Subono membandingkan Putri Candrawathi dengan kasus lain mengenai perempuan yang tetap ditahan meski memiliki anak.

Baca Juga: 'Kenapa Pejabat Dikasih Treatment Berbeda?' Putri Candrawathi Tak Ditahan Padahal Jadi Tersangka, Jefri Nichol Auto Singgung Nasibnya Saat Jadi Tahanan