Find Us On Social Media :

'Keluarga Sudah Tau Semua' Tidak Ingin Satu Momen Terlewat, Arie Kriting Blak-Blakan Selalu Kasih Kabar Keluarga Proses Menuju Persalinan Indah Permatasari

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 3 September 2022 | 18:27 WIB

Pasangan komika Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru bagi buah hati mereka yang baru saja lahir pada Kamis (1/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang menikmati momen kebersamaan dengan buah hati pertama mereka yang baru saja lahir pada Kamis (1/9/2022).

Arie mengatakan bahwa momen membahagiakan ini sudah disebarkan kepada keluarga maupun kerabat terdekatnya dan juga Indah.

Dirinya bahkan mengatakan bahwa sudah memberikan kabar bahagia ini dari sebelum Indah melakukan persalinan.

"Keluarga sudah tau semua dan kita kabarin bahkan sebelum lahiran dan masuk rumah sakit kita sudah kabarin keluarga dia, keluarga saya dan teman-teman dekat," jelas Arie Kriting ditemui di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Sabtu (3/9/2022).

Bagi Arie di momen yang menegangkan ini, dirinya mencoba doa kepada teman-teman dan juga keluarga untuk keselamatan dan juga kesehatan sang istri dan buah hati mereka.

"Mohon doa nya namanya kita menjadi proses seperti itu tidak gampang ya mohon doa restu dari teman-teman," lanjutnya.

Setelah Indah melahirkan tentu saja Arie tidak lupa memperlihatkan wajah sang anak kepada seluruh keluarganya dan juga keluarga Indah.

Arie juga mengatakan bahwa dirinya melakukan pesan gambar bersama dengan teman-teman dekatnya.

"Pas indah lahiran juga kita kabarin kita video call keluarga dia dan keluarga saya. Kita juga video call sama teman-teman seperti Ucok, Ge Pamungkas," jelas Arie.

Sudah 2 hari di rumah sakit, Arie akui sudah mulai banyak teman-teman yang datang secara langsung untuk menjenguk anak pertamanya tersebut.

"Ada yang juga sudah datang jenguk, karena kondisi Indah sehat jadi tidak masalah membatasi untuk tidak dijenguk," tutupnya.